TNI Dan Polri Bersama Dengan Masyarakat Ciptakan Suasana Keamanan

Menjalin (SOROT POST)  – Situasi kamtibmas yang kondusif merupakan kebutuhan disetiap lapisan masyarakat maka untuk mewujudkan hal tersebut sangat diperlukan sinergi/kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersatu padu dengan petugas dari TNI-POLRI serta instansi terkait untuk memelihara Kamtibmas sehinggga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing dapat terwujud dengan baik, Minggu 12/7/20.

Menindaklanjuti amanat Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin S.H. agar para anggota Bhabinkamtimas dapat bersinergi dengan instansi terkait guna bersama – sama menjaga situasi yang kondusif di Desa, khususnya dalam menyikapi pencegahan penyebaran COVID-19.

Bertempat di Kantor Desa Bengkawe Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtimas Polsek Menjalin Bripka H. Riyanto menyampaikan pesan Kamtibmas agar aparat Desa peka terhadap perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Desa binaan termasuk siaga Karhutla, serta apabila ada hal-hal yang mencurigakan supaya menginformasikan kepada petugas Bhabin/Babinsa sehingga kordinasi dapat berjalan dengan baik.

“Atas terjalinnya silahturahmi ini kami selaku aparatur Desa mengucapkan terimakasi atas kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta mengapresiasi tugas Bhabin dan Babinsa yang selalu wanti-wanti dan tidak bosan memberikan himbauan baik kepada tokoh Adat, aparat desa maupun warga masyarakat dalam memperhatikan keamanan di Desa kami” ungkap bapak Erik selaku Kepala Desa Bengkawe

Penulis : H. Riyanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.