Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pastoran Paroki ST. Petrus Mandor

Mandor (SOROT POST) – Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pastoran Paroki Santo Petrus Mandor di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, pada Jum’at pagi (9/7/2020).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus, Karolin Margret Natasa Bupati Landak, LETKOL Yustinus Danlanal Pontianak Sekda, Ketua DPRD, Wakil Ketua serta Anggota DPRD Kabupaten Landak, Muspika Kecamatan Mandor, Biarawan/Biarawati Paroki St. Christoforus Sungai Pinyuh, Panitia Pembangunan Pastoran serta masyarakat diwilayah Kecamatan Mandor.

Kapolsek mengatakan bahwa peletakan batu pertama pembangunan pastoran paroki Santo Petrus Mandor dalam rangka membangun pelayanan pastoral serta memudahkan pelayanan publik kerohanian bagi umat Katholik yang ada di wilayah Kecamatan Mandor.

“Peletakan batu pertama langsung dilakukan oleh Uskup Agung Pontianak dan dengan adanya pastoran nantinya akan lebih memberikan warna serta lebih meningkatkan lagi kerukunan antar umat beragama khususnya diwilayah kecamatan Mandor,” ujarnya.

Selain itu pihaknya juga memberikan pengamanan dalam kegiatan tersebut agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Ada 14 personil yang saya terjunkan untuk memberikan pengamanan agar pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar,” terangnya.

Penulis : Aleksander

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.