Kasat Binmas Polres Landak sambangi Gereja Salib Suci Ngabang

Ngabang (SOROT POST) Polres Landak melalui IPTU Dahman Saragih selaku Ps. Kasat Binmas Polres Landak yang baru sambangi Gereja Salib Suci Ngabang sekaligus memberikan imbauan kepada jemaat,Minggu (19/7/2020).

Sebelum memberikan imbauan, Dahman memperkenalkan diri sebagai Ps. Kasat Binmas yang baru menggantikan AKP Suharjo kepada sekitar 50 jemaat yang ber ibadah.

Saat imbauan, Dahman menyampaikan kepada jemaat untuk selalu menjaga diri dan keluarga dari virus Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan termasuk dalam melaksanakan ibadah.

“Mari kita saling mengingatkan dalam menghadapi Covid-19 untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dan juga pada saat ber ibadah.”

Dahman juga menambahkan bahwa istilah New Normal saat ini sudah berganti dengan istilah Adaptasi Kebiasaan Baru yang pada intinya tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Istilah New Normal saat ini telah berganti dengan nama Adaptasi Kebiasaan Baru yang pada intinya tetap menerapkan protokol kesehatan.”

Nandung.OFM.Cap selaku Pastor mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Dahman sekaligus memberikan imbauan kepada jemaat.

“Terima kasih Pak Dahman atas kunjungan nya sekaligus memberikan imbauan kepada jemaat kami.”

Tidak lupa sebelum menutup imbauan Dahman menyampaikan kepada jemaat yang hadir bahwa tidak lama lagi akan di laksanakan Operasi Patuh Kapus 2020 di harapkan jemaat untuk tertib berlalu lintas guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan pada berkendara.

Penulis : Unggul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.