Forkopimcam Air Besar Monitoring Rumah Ibadah

Serimbo (SOROT POST)- Dalam rangka Tatanan Kehidupan Baru dalam Hal keagamaan Forkopimcam Air Besar melakukan monitoring kesiapan panitia penyelenggaraan keagamaan dilaksanakan dalam rangka mematuhi protokol kesehatan di rumah ibadah di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.(03/07)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Air Besar, Camat Air Besar, Perwakilan Koramil 12 Air Besar dan Tokoh Agama, Kegiatan Monitoring ini di awali di Gereja Katholik Santo Yohanes Maria Vianney Serimbu dan Mesjid Nurul Yaqin Serimbu.

Kapolsek Air Besar IPTU R Doloksaribu mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya guna meninjau sejauh mana kesiapan panitia dan kelengkapan ibadah dalam mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kegiatan ini sebagai upaya guna meninjau sejauh mana kesiapan panitia dan kelengkapan ibadah dalam mematuhi Protokol Kesehatan.”kata Kapolsek.

IPTU R Doloksaribu juga mengatakan Dalam kegiatan monitoring juga dilaksanakan uji coba sebelum ibadah berlangsung yang dilaksanakan oleh team monitoring dan pemuka agama dengan penerapan jarak 1-2 Meter.”ujar Doloksaribu.

Penulis: Andri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *