15 Kepala Keluarga Menerima BLT DD Desa Dange Aji

Serimbo (SOROT POST)- Dalam rangka Penanggulangan Dampak Pandemi Covid 19 Sebanyak 15 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sosial Tunai Dana Desa Dange Aji yang di hadiri langsung oleh Kapolsek Air Besar di Desa Dange Aji Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, (03/07).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Air Besar Hery Sarkinom,Kepala Desa Dange Aji Roma , Babinsa , Pendamping Desa dan Perangkat Desa dan Warga Penerima BLT DD.

Kepala Desa Dange Aji Roma menyampaikan kepada para penerima bantuan agar dana yang telah diterima dapat digunakan sebagaimana mestinya dan di manfaatkan sebaik-baiknya.

“Kepada para penerima bantuan agar dana yang telah diterima dapat digunakan sebagaimana mestinya dan di manfaatkan sebaik-baiknya.”ujar Roma.

Kapolsek Air Besar IPTU R Doloksaribu menyampaikan kepada warga penerima yang menerima bantuan agar dapat dimanfaatkan dengan baik terutama untuk kepentingan rumah tangga

“Kepada seluruh warga Desa yang hadir bahwa dana BLT DD tidak dibagikan secara merata kepada seluruh warga melainkan yang menerima dana tersebut adalah warga yang betul – betul layak menerima sesuai kesepakatan dan kriteria yang telah ditentukan Pemerintah.”tutur Kapolsek.

Penulis : Andri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.