Warga Miskin Dimenjalin Dapat Bantuan

Menjalin (SOROT POST)– Dengan mengusung tema Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 jajaran Polsek Menjalin Polres Landak membagikan Bantuan sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu di musim pandemi wabah virus corona covid-19.

Bertempat di Dusun Payok Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Bhabinkamtibmas Desa Lamoanak Bripka H. Riyanto menyalurkan sembako berupa beras kepada 5 orang Kepala Keluarga.

“Penyaluran bantuan ini dilakukan secara bertahap dan di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu dengan penghasilan tidak tetap atau berpenghasilan dibawah Rp.500.000,- / Bulan ,” ungkap Bripka H. Riyanto, Minggu 21/6/2020.

Dengan bantuan dan kepedulian Polri ini, keamanan ketertiban masyarakat kondusif aman, dan masyarakat semakin produktif melajutkan langkah di masa pandemi covid-19, sesuai harapan tema Baksos HUT Bhayangkara Ke-74 ini, ” Ucap Riyanto.

Dikonfirmasi ditempat berbeda Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin S.H. menjelaskan “Ini adalah kegiatan baksos serentak yang dilaksanakan Jajaran Polres Landak dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-74 dan sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat” tutup Kapolsek.

Penulis : H. Riyanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.