SPK III Polsek Menyuke Bantu warga

Menyuke (SOROT POST)- SPK III Polsek Menyuke bersama Anggotanya Bripka Yusliadi dan Brigpol AV.Miro melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sosial atau sembako kepada warga yang kurang mampu ekonomi yang terkena dampak wabah virus corona ( COVID -19), dalam rangka Hut Polri ke-74, Jum’at (26/06/2020).

“Kegiatan itu adalah bentuk kepedulian Polsek Menyuke dalam membantu meringankan beban ekonomi warga yang terkena dampak wabah virus corona ( COVID -19). Memberi bantuan sembako kepada warga yaitu Beras 10 Kg, Selanjutnya pemberian imbauan wajib mengunakan masker pada saat keluar rumah.

Bripka Yusliadi berharap pemberian bantuan dapat meringankan beban warga yang terkena dampak dari Covid-19 serta memberikan pencerahan kepada masyarakat sekitar tentang tata cara pencegahan penularan Covid-19 dan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman.

“Saya harap dengan adanya sedikit bantuan sosial ini dapat meringankan beban Warga kita yang terkena dampak dari Covid-19 dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang upaya pencegahan penularan Virus Covid-19,” ucap Bripka Yusliadi.

Penulis : Timotius Niko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.