Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar Serahkan Bantuan Kepada DPC PDIP Kabupaten Landak

Landak (SOROT POST)  – Bupati Landak sekaligus Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat secara langsung menyerahkan bantuan 400 paket sembako kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak yang juga Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, Jum’at (12/06/20).

Setiap paket sembako yang diberikan terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, kopi 1 bungkus, ikan sarden 1 kaleng dan tambahn masker kain 1 pcs yang nantinya akan disalurkan untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Penyerahan bantuan ini turut disaksikan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Heri Saman (Ketua DPRD Landak), Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Landak Margaretha, (Anggota DPRD Landak fraksi PDI Perjuangan), dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak.

“Kita PDI Perjuangan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19 melalui DPC PDI Perjuangan Kabupaten hingga PAC dan ranting partai agar bantuan ini bisa sampai ke masyarakat yang membutuhkan,” ucap Karolin.

Karolin menambahkan bahwa peran aktif Polsek dan jajaran diperlukan dalam monitoring serta pengawasan segala bentuk penyaluran bantuan di masyarakat guna mencegah terjadinya kericuhan pada saat pembagian.

“Mari kita bersama-sama mengawasi penyaluran bantuan ini, agar mereka yang benar-benar membutuhkan mendapatkan bantuan. Saya berharap kepolisian berperan aktif melakukan pengawasan,” pinta Karolin.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak yang juga Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi menjelaskan bantuan yang diberikan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat tersebut akan segera disalurkan.

“Kita akan langsung salurkan bantu dari Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bersama PAC dan ranting partai, Karena ini merupakan tugas dan amanah dari partai,” terang Heri.(Nes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.