Polsek Mandor Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Mandor (SOROT POST) – Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian Sektor Mandor dalam mensosialisasikan program pemerintah yaitu new normal dalam menghadapi Covid 19 pada warga di wilayah hukumnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum berserta personil Polsek Mandor lainnya mendatangi warga dan melakukan sosialisasi serta membagikan bingkisan sembako, pada senin siang (15/6/2020).

“Kami membagikan sembako berupa beras pada warga yang kurang mampu sekaligus melakukan imbauan guna melakukan pencegahan Covid 19 saat new normal diberlakukan,” Ucap Sudarsum.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin di ruang kerjanya yang mana dalam hal ini pihaknya selalu mendukung setiap program pemerintah maupun institusi POLRI guna melakukan pencegahan serta bentuk kepedulian POLRI terhadap warga yang terdampak Covid 19 ini.

“Kami akan terus berusaha memberikan edukasi serta bantuan pada warga khususnya diwilayah hukum Polsek Mandor melalui sosialisasi door to door pada warga,” Ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan kegiatan sosialisasi dan pembagian sembako ini akan terus dilakukan oleh pihaknya agar dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid 19.

“Mari kita ikuti protokol kesehatan dan anjuran pemerintah agar dapat memutus rantai penyebaran Covid 19 ini dan kami berharap pandemi ini cepat berlalu berkat kerjasama kita semua,” harapnya.

Penulis : Aleksander

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.