Penyaluran Dana BST Tahap II Dijaga Ketat

Ngabang (SOROT POST)– Guna memberikan rasa aman dan kelancaran dalam kegiatan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) Tahap II, Polsek Ngabang bersama dengan personil TNI Koramil Ngabang melaksanakan pengamanan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai).

Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai).
kepada warga di Kecamatan Ngabang khususnya Hari ini untuk Warga Desa Ambarang, Desa Muun, Desa Rasan, Desa penyaho Dangku, Desa Sungai Keli dan Desa Temiang Sawi bertempat di Kantor Pos Ngabang dan SDN 01 Ngabang. Sabtu , (13/06/2020)

Bripka Kiki menyampaikan saat penerimaan BST dari kementerian Sosial supaya jaga jarak dan menggunakan masker serta jaga kesehatan baik secara pribadi maupun kita berada pada lingkungan kita sendiri dan masyarakat”ujarnya.

Keberadaan Kami disini untuk memastikan situasi bisa terkendali dan berjalan aman dan kondusif, serta menyampaikan kepada warga untuk tetap mengikuti rangkaian protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, selalu mengunakan Masker dan membiasakan mencuci tangan dengan benar dan bersih baik sebelum maupun sesudah berkativitas guna mencegah penularan virus Corona atau Covid-19″, ungkap Bripka Kiki

Penulis : K.Rizki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.