Penyaluran Dana BLT DD Jambu Tembawang Dijaga Ketat Aparat Keamanan

Serimbu (SOROT POST) – Dalam rangka menanggulangi Dampak Pandemi Covid 19 Pemerintahan Desa Jambu Tembawang menyalurkan Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Di Kantor Desa Jambu Tembawang Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.(12/06)

Kegiatan pembagian BLTDD yang dilakukan oleh Kepala Desa Jambu tahap pertama bertujuan membantu masyarakat yang terkena dampak dari Virus Covid-19.

Kepala Desa Jambu Tembawang Gudmen mengatakan bahwa penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai dari anggaran Dana Desa Jambu Tembawang untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dampak Covid-19.

“Penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai dari anggaran Dana Desa Jambu Tembawang untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dampak Covid-19 sebanyak 67 orang.”terang Gudmen.

Kapolsek Air Besar IPTU Renatus Doloksaribu melalui Kanit Binmas AIPDA Fitriono Akbar menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengimbau warga penerima BLT DD agar di gunakan sebaik-baiknya dan selalu menjaga kebersihan,pakai masker dan jaga jarak patuhi protokol kesehatan.

“Bagi warga penerima BLT DD agar di gunakan sebaik-baiknya dan selalu menjaga kebersihan,pakai masker dan jaga jarak patuhi protokol kesehatan.”tutur Akbar.

Penulis: Andri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.