Mengerikan Mobil Ambulance RSUD Landak Tabrak Tiang Listrik

Landak (SOROT POST) -Nasib baik yang dialami oleh Anes Supir Ambulance Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Kabupaten Landak pada subuh tadi pagi sekitar pukul 01:15 wib, mobil ambulance yang dikendarai oleh dirinya menabrak tiang listrik ditikungan arah Ngabang sebelum Pukesmas Semata Plasma Dua Desa Amboyo Selatan Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, selasa (23/6/20) wiba.


Bermula kejadian mobil yang dikendarai oleh Anes menabrak tiang listrik ditikungan tajam Desa Amboyo Selatan, diakui Anes keadaan mobil remnya blong dan dirinya mengantuk.
” saya mengantuk dan kondisi kendaraan mobil dalam keadaan remnya blong, hingga mobil tidak bisa saya kendalikan dengan baik lalu pada akhirnya saya tabrak tiang listrik disekitar tempat itu,”terannya.
Seperti terlihat di TKP Kondisi kendaraan yang menabrak tiang listrik arah depan supir hancur dan beruntung  kondisi Supir tidak mengalami luka parah dan mobil ambulance RSUD yang dibawa dirinya dalam keadaan kosong tidak ada pasien.


“Saya siang kemarin habis mengantar pasien kerumah sakit Singkawang, mobil ambulan tidak ada pasien,  dalam perjalanan pulang ke arah Landak, dipertengahan pejalanan tiba – tiba mobil terasa oleng , saya coba untuk rem tapi tarasa remnya blong dan kendaraan tersebut tidak bisa saya kendalikan akhirnya menambrak tiang listrik, puji Tuhan kondisi saya dalam keadaan baik-baik tidak ada mengalami luka berat,” papar Anes pagi tadi.  (Nes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.