Kapolsek Meranti: Warga Jangan Percaya Berita Hoax

Meranti (SOROT POST) -Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat di siang hari, Bripda Warant selaku Bhabinkamtibmas Polsek Meranti melaksanakan sambang warga di Dusun Meranti Hulu Desa Meranti. Jumat (19/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bripda Warant juga melaksanakan penggalangan serta memberikan himbauan kepada warga untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara berolahraga agar sehat, serta membersihkan lingkungan sekitar kita.

“Jaga kesehatan, rajin berolah raga dan membersihkan rumah dan lingkungan sekitar kita” ucapnya.

Bripda Warant juga menghimbau warga untuk tidak panik dengan maraknya pemberitaan tentang virus Corona yang pandemic tersebut dan jangan mudah percaya dengan berita bohong atau hoax.

“Jangan panik dengan maraknya pemberitaan virus Corona yang sudah mendunia, jangan lupa untuk selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas sehari-hari, hindari sementara tempat-tempat keramaian, serta jangan mudah percaya dengan berita hoax terkait virus Corona, kita wajib waspada terhadap penyebaran virus Corona, tapi jangan panik” Pungkasnya

Penulis : JP. Parere

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.