Kapolsek Menyuke Bersama Anggotanya Bagikan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Menyuke (SOROT POST)-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Menyuke Polres Landak telah menggelar Bhakti Sosial di wilayah Kecamatan Menyuke dan Kecamatan Banyuke Hulu, dengan memberikan bantuan sosial yang disalurkan kepada warga masyarakat Kecamatan setempat yang membutuhkan, Selasa (16/06/2020).

Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto menyatakan, Bhakti Sosial Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 tersebut, digelar serentak di jajaran Polres Landak dengan mengambil tema “Harkamtibmas Mantap Masyarakat Semakin Produktif”.

“Kegiatan bhakti sosial ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, serta untuk meningkatkan hubungan silaturahmi Polri dengan warga masyarakat,” ujar Akp Sujiyanto.

Dalam kesempatan tersebut, Akp Sujiyanto juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar bersinergi dengan Kepolisian, untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami menghimbau kepada warga masyarahat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah di fase New Normal atau tatanan kehidupan baru ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Supardi mengapreasiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Menyuke atas digelarnya bhakti sosial di wilayah kerjanya.

“Saya atas nama Kepala Desa tolok bersama masyarakat, mengucapkan terimakasih kepada Polsek Menyuke, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami dimasa pademi virus corona ini, semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat,” ungkap Supardi.

Selain itu Kapolsek Menyuke juga menjelaskan, “bahwa di setiap tiap desa nantinya akan mendapatkannya dan setiap Desa, datanya kita langsung dari Bhabinkamtibmas, kategori yang menerima itu tentunya warga yang kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah,” jelasnya.

Ia berharap, kedepannya semoga kepada masyarakat wilayah Kecamatan Menyuke dan Kecamatan Banyuke Hulu agar tetap terus menjaga kondusifitas yang ada.

Penulis : Ewaldus Leo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.