Kantor Desa Mamek Didatangi Anggota Polsek Menyuke

Menyuke (SOROT POST)-Anggota Polsek Menyuke Polres Landak Briptu Efdi bersama anggota, melakukan kegiatan sambang dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada perangkat Desa Mamek Kecamatan Menyuke terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Senin (22/06/2020).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Briptu Efdi menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat patuh terhadap kebijakan Pemerintah terkait protokol kesehatan penanganan Covid-19 termasuk Phisycal Distincing atau menjaga jarak fisik dalam pergaulan maupun berkomunikasi.

Selain itu diharapkan peran aktif Perangkat Desa untuk selalu mendata atau melaporkan apabila ada masyarakat pendatang atau dari daerah zona merah lainnya sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta diharapkan pula kepedulian dan kesadaran masyarakat dalam mendukung kebijakan Pemerintah demi menekan penyebaran virus Covid-19 terutama di Desa Mamek.

” Kegiatan sambang ini selain untuk meningkatkan hubungan kemitraan juga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat ditengah pandemi wabah virus Corona atau Covid-19, ” ujar Briptu Efdi.

Penulis : Ewaldus Leo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.