Cegah Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Meranti Patroli

Meranti (SOROT POST)- Kepolisian Sektor Meranti Polres Landak rutin melakukan patroli di malam hari sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan, pertokoan dan perkantoran serta tempat rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Meranti. Kamis malam (18/06/2020).

Patroli tersebut dilaksanakan personil Polsek Meranti Aipda Urai Zulfaqar bersama Bripka Dodi pada saat jam-jam rawan tindak kriminalitas serta gangguan Kamtibmas di malam hari.

“Untuk memastikan wilayah hukum Polsek Meranti dalam situasi yang kondusif dan aman dari aksi para pelaku kejahatan kriminalitas terutama Curas, Curat dan Curanmor, maka kami lakukan Patroli malam di jam-jam rawan” ucap Urai.

Terlihat Aipda Urai dan Bripka Dodi menyambangi beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah kecamatan Meranti untuk menemui warga memberikan himbauan kamtibmas.

ÔÇťAntisipasi kita kedepankan untuk mencegah aksi kriminalitas di malam hari, saat warga sedang tidur lelap” sambung Urai.

“Peran serta anggota Polri di upayakan preventif dan persuasif akan di kedepankan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya” Pungkasnya.

Penulis : JP. Parere

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.