Berpakaian Lengkap, Anggota Polsek Menjalin Datangi Warga Dikebun

Menjalin  (SOROT POST)- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bengkawe Polsek Menjalin Polres Landak, Menyambangi Masyarakat petani di Dusun Apo Desa Bengkawe Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak Jumat 12/6/2020.

Kunjungan Bripka H. Riyanto guna lebih memberi perhatian kepada masyarakat petani dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penularan virus covid-19 dan juga mengajak masyarakat berperan aktif membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat setempat.

“Kegiatan seperti ini sangat penting dan efektif karena bisa langsung berinteraksi dengan warga masyarakat petani sehingga bisa menyampaikan tentang apa yang menjadi kendala atau pun permasalahan yang mereka hadapi,” Jelas Bhabinkamtibmas.

Dikonfirmasi Terpisah, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin SH. mengatakan, Kegiatan Seperti ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, kehadiran Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas bagi masyarakat petani,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Salah satu Tokoh Masyarakat Kepala Dusun Apo Bapak Suwardo berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Bengkawe atas kehadiran di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat selalu nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya dengan kehadiran Pak Polisi ungkap salah satu tokoh masyarakat tersebut.

Penulis : H. Riyanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.