Anggota Polsek Himbau Warga Menjalin Gunakan Masker

Menjalin (SOROT POST) – Bhabinkamtibmas Menjalin Brikpa H. Riyanto mengimbau kepada warga binaannya di Desa Bengkawe Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, untuk menggunakan masker guna penanggulangan dan pencegahan virus corona atau (COVID-19).

“Himbauan ini adalah langkah-langkah memutus mata rantai COVID-19 yang kini telah menjangkiti masyarakat Indonesia” kata Bripka H. Riyanto

Pada momentum itu, Bripka H. Riyanto menyampaikan soal kebersihan diri dan lingkungan serta selalu menggunakan masker apabila ke luar rumah, yang merupakan langkah awal mencegah berbagai macam penyakit atau virus.

“Dengan merebaknya penyebaran COVID-19, warga harus turut serta mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran virus ini, sehingga harus secara gencar mensosialisasikan hal ini,” katanya.

Bripka H. Riyanto juga meminta warga tidak ada kegiatan keramaian yang mengundang berkumpulnya massa dan dihimbau agar tetap tenang dan tidak panik berkelebihan, selalu berpikir positif serta jangan mudah percaya terhadap isu-isu maupun berita yang belum jelas kebenarannya.

“Mari kita bersama-sama mentaati imbauan yang sudah di keluarkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah serta Maklumat Kapolri tentang upaya pencegahan COVID-19,” katanya.

Penulis : H. Riyanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.