PLN Ngabang Didemo, Keluarga Warnito Minta Copot Manajer

Ngabang (SOROT POST) – Manejer Pln Rayon Ngabang Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak pada Kamis,  (18/6/20) siang didemo oleh keluarga  Warnito Pabayo alias Uwar di depan kantor PLN Rayon Ngabang. Keluarga Warnito Pabayo yang berdatangan dikantor PLN Rayon Ngabang diperkirakan puluhan orang dengan dijaga ketat oleh puluhan personil anggota kepolisian dari Polres Landak.

Seperti dipantau dilokasi saat orasi dari keluarga Warnito Pabayo yang menyebutkan bahwa adanya intimidasi yang dilakukan oleh saudara Andi selaku manajer PLN landak yang membuat laporan palsu tentang penganiayaan dan laporan tersebut telah ditindaklanjuti oleh Polres Landak dan tidak terbukti,  oleh karena itu keluarga besar Warnito Pabayo menuntut saudara Andi sesuai fitnah yang dilakukannya dan akan kami tuntut sesuai adat yang ada diKabupaten Landak, ujar pendemo.


Seperti terlihat dispanduk yang dibawa oleh pendemo,  bahwasannya,  tuntutan ahli waris keluarga adalah meminta tegakkan keadilan,  tegakkan hukum adat,  kembalikan nama baik,  copot jabatan Andi, dan apabila hal ini tidak ditindaklanjuti jangan salahkan kami,”ujar salah satu keluarga Warnito Pabayo saat orasi didepan kantor PLN Ngabang.


Saat dikonfirmasi temenggung DAD Ngabang Badinarta,  untuk proses hukum adat atas Manejer Andi,  saat ini masih menunggu keputusan dari pihak Polres Landak karna sudah masuk keranah hukum dan tentunya kalau  sudah selesai dalam proses hukum maka hukum adat akan dilaksanakan, tutup Badinarta.  (Nes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.