Korban kecelakaan kerja jembatan gantung di sungai keli di temukan Tewas

Ngabang (SOROT POST) -Pada hari Kamis tanggal 18 Juni 2020 sekitar pukul 05.30 wib pagi korban kecelakaan kerja yang tenggelam di sungai menyuke desa sungai keli kecamatan ngabang kabm landak ditemukan oleh tim SAR gabungan dari Basarnas, BPBD kab landak.sat pol PP , TNI ,polri dan di bantu oleh warga sekitar. ( Ngabang, 18-06-2020 ).

Korban di temukan an. Soijan timbul sekitar 100 meter dari tempat tenggelamnya . Korban merupakan karyawan yang mengerjakan jembatan gantung sungai menyuke yang ada di desa sungai keli dan mengalami kecelakaan kerja pada tanggal hari Selasa tanggal 16 Juni 2020 sekitar jam. 14.00 karena tali pengikat seling terlepas dan ke empat pekerja terjatuh kesungai, kedua korban selamat dan yang dua korban hanyut terbawa derasnya aliran sungai menyuke.

Kapolsek ngabang Kompol b. Sembiring .SH.MH. mengkongfirmasi ke bapak paimun orang tua korban bahwa pihak keluarga sudah mengikhlaskan anaknya dan menolak untuk di lakukan otopsi kepada jenazah dan meminta agar jenazah anaknya cepat di bawa pulang ke dan dsn bengkuang sari desa kasro migo kecamatan Beduai kabupaten Sanggau.

Setelah di lakukan visum dan pemusaran jenazah di RSUD landak jenazah di serahkan ke pihak keluarga oleh Kapolsek ngabang yang di wakili panit Reskrim Polsek ngabang bripkas Sugiyanto dan pihak keluarga dan jenazah langsung di bawa menggunakan ambulan dinas kesehatan kabupaten landak.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua jajaran yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu atas bantunya dalam pencarian jenazah anak saya sampai di temukan .ujar orang tua korban bapak paimun saat penyerahan jenazah di RSUD landak.

Penulis : Sugiyanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.