Anggota Polsek Menyuke Sosialisasikan New Normal Kepada Warga

Menyuke (SOROT POST) -Anggota Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Ewaldus Leo bersama anggota, melaksanakan sambang guna mengimbau untuk disiplin salam menjalankan protokol kesehatan utamanya pemakaian masker, Rabu (10/06/2020).

Dalam kesempatan itu Bripka Ewaldus Leo juga mensosialisasikan tentang New Normal kepada warga dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan serta memiliki pola hidup sehat.

“New normal sendiri merupakan upaya kesiapan untuk beraktivitas di luar rumah seoptimal mungkin, sehingga dapat beradaptasi dalam menjalani perubahan perilaku yang baru, Perubahan pola hidup ini dibarengi dengan menjalani protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19”, ujar Bripka Ewaldus Leo.

Bripka Ewaldus Leo pun berharap setelah disosialisasikannya New Normal, masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan tersebut.

“Himbauan memakai masker, merupakan salah satu langkah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas”, tutup Bripka Ewaldus Leo.

Penulis : Timotius Niko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.