Pemkab Landak Terima Bantuan Covid-19 Dari PT. SMS Dan PT. MAK

Landak (SOROT POST) – PT.Satria Multi Sukses (SMS), dan PT. MAK (Multi Abadi Khatulistiwa)  kedua kalinya menyalurkan bantuan covid-19 untuk memutus mata rantai virus corona diwilayah Kabupaten Landak dengan total bantuan ke instansi-instansi berjumah 490 set APD,  725 liter cairan Desinfektan dan 60 liter Hand Sanitizer.
Penyaluran bantuan cairan disinfektan, hand sanitizer, jum’at (29/5/20) yang kedua kalinya diterima langsung oleh Bupati Landak dengan didampingi Sekda Landak dan Kadis Kesehatan Kabupaten Landak di posko covid -19  Kabupaten Landak.
Penyaluran covid-19 di pemkab Landak.
Adapun bantuan CSR PT. SMS dan PT. MAK yang diterima langsung  oleh Pemkab Landak sebanyak 300 set APD, 250 liter cairan desinfektan dan 15 liter Hand Sanitizer.

“Kita mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Landak dengan turut membantu Pemerintah Kabupaten Landak. Kami menerima bantuan berupa APD lengkap atau Hazmat (Hazardous material) suit, Desinfektan dan Hand Sanitizer yang akan kita bagikkan ke tenaga medis baik di RSUD dan Puskesmas. Untuk Desinfektan akan Kita gunakan untuk melakukan penyemprotan di tempat-tempat fasilitas umun seperti di pasar dan terminal,” ucap Karolin.
Seperti diketahu sebelumnya,  PT. SMS, dan PT. MAK menyalurkan bantuan covid-19 di Polsek Mandor,  Polsek Sebangki dan Polsek Sengah Temila masing-masing mendapat 30 set APD, 75 liter cairan desinfektan dan 10 liter Hand Sanitizer, dan pada hari kamis, 28 mei 2020 kemarin pihak Perusahaan menyalurkan bantuan covid-19 di Polres Landak, sebanyak 100 set APD, 250 liter cairan desinfektan dan 15 liter Hand Sanitizer.
menurut Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengatakan, sangat mengapresiasi atas hibah berupa APD dan Cairan yang dilakukan oleh PT. MAK dan PT. SMS dengan kebetulan pihak kepolisian Polres Landak melaksanakan kegiatan operasi Amanusa II dengan tujuan kegiatan untuk melaksanakan pencegahan covid-19 dengan mendukung tugas Pemerintah Kabupaten Landak dalam hal memerangi virus korona.
“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam mendukung kegiatan operasi kami, dan tentunya APD ini selain kami gunakan dipolres dan nantinya juga akan kami distribusikan ke jajaran Polsek-Polsek dan kami sangat mengapresiasi pada PT. MAK dan PT. SMS  sudah peduli yang aktif dalam pencegahan Covid -19, tutur AKBP Ade Kuncoro Ridwan.
General Manager kabun charoen Poktan group antonius mengatakan ini merupakan tanggungjawab moral PT. SMS dan PT. MAK yang berinvestasi dikabupaten Landak untuk dapat memberi bantuan penanggulangan covid-19 dikabupaten Landak
” Ini sumbangan kami yang kedua kalinya tapi sebelum sudah kami sampaikan ke pihak Pemerintah Kabupaten Landak, harapan kami dengan diberi bantuan ini supaya bisa memberi bantuan kepada jajaran Polres Landak dengan harapan dapat meringankan pekerjaan mereka dan harapan kita semoga covid-19 segera berlalu, harapnya.(nes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.