komisi II DPR RI Cornelis Serahkan Bantuan Masker Dibengkayang

 

Bengkayang (SOROT POST)  – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalbar 1 Drs. Cornelis, M.H
Menyerahkan secara langsung paket bantuan Sembako dan Masker Untuk masyarakat di Kabupaten Bengkayang.

Batuan tersebut diserahkan langsung kepada Sebastianus Darwis, SE, MM selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat sekaligus anggota DPRD Provinsi Kalbar Daerah Pemilihan Bengkayang-Singkawang pada Jumat (29/05/20).

“Tolong sampaikan paket bantuan ini Untuk Masyarakat bengkayang akibat dari Dampak Covid-19, berikan bantuan ini kepada saudara-saudara kita yang betul-betul tidak mampu dan sangat membutuhkan khususnya di daerah Kabupaten Bengkayang,” ucap Cornelis.

Lebih lanjut Cornelis meminta masyarakat tetap mengikuti aturan dan protokoler Pemerintah guna memutus mata rantai COVID-19.

“Tetap ikuti petunjuk-petunjuk aturan dan protokoler Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus ini,” terang Cornelis.

Anggota DPRD Kalimantan Barat Daerah Pemilihan Bengkayang-Singkawang Sebastianus Darwis menyambut baik bantuan yang diberikan Anggota DPR RI Cornelis.

“Terimakasih kepada Bapak Drs. Cornelis, M.H. Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang telah memberikan paket bantuan. Ini akan kami segera serahkan dan salurkan kepada masyarakat Kabupaten Bengkayang,” Tukas Darwis.(Mc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.