Jelang Idul Fitri Harga Daging Dan Sembakau Di Kota Ngabang Stabil

Landak (SOROT POST) – Pemerintah Kabupaten Landak melalui Dinas Koperasi,  Usaha Kecil dan Menengah,  Perindustrian dan perdagangan mendaftar perkembangan bahan pokok atau bahan sembakau di kabupaten Landak dalam hal ini dilakukan didaerah pasar kota ngabang.
menurut Samsul Bahri,  Plt Kepala dinas koperasi,  usaha kecil dan menengah perindustrian dan perdagangan Kabupaten Landak mengatakan, untuk hari ini harga-harga barang masih dalam kondisi normal, Gula Sudah mulai turun Bahkan ada yg harganya sesuai HET yg ditetapkan oleh pemerintah yaitu Rp. 12.500. Sedangkan untuk harga daging ayam hanya ada kenaikan sedikit, harga daging sapi masih tetap seperti hari kemarin, bawang merah yang masih naik.
” sampai sekarang harga sebakau dan daging masih dalam kondisi normal, adapun kenaikan harga seperti daging itu naik sedikit, ” ujar Samsul Bahri, rabu (20/5/20) siang.
Dinas koperasi,  usaha kecil dan menengah perindustrian dan perdagangan Kabupaten Landak selain melakukan pengawasan pangan dipasar rakyat, juga melakukan pengecekan harga barang dan mengecek barang-barang yang kadarluarsa yang dijual baik ditoko dan supermaket di kota ngabang.
” Untuk barang yang kadarluarsa dari beberapa tokoh tidak ada, hanya ada barang yang hampir kadarluarsa kita minta pihak tokoh untuk di Tarik sebelum sampai batas waktu, dan harapan pemerintah daerah harga barang tetap stabil, barang-barang yang di perlukan masyarakat tersedia, kondisi barang yg dijual oleh pedagang baik mutunya tidak melewati batas kadarluarsa,”tandas, Samsul Bahri, Plt. Dinas Kumindag Kabupaten Landak. (Nes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.